})();

nuffnang

24 April 2013

Luis Suarez Pohon Maaf Kes Gigit



Striker Liverpool Luis Suarez menyesali aksi tidak terpujinya dengan menggigit lengan pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic saat kedua tim bertemu di laga lanjutan Liga Premier kemarin malam.

Suarez pun memilih meminta maaf kepada Ivanovic. Permintaan maaf tersebut disampaikan pemuda Uruguay tersebut lewat akun Twitter-nya.

"Saya sedih atas apa yang terjadi sore ini, saya minta maaf kepada Ivanovic dan seluruh dunia sepak bola untuk perilaku saya yang tidak dapat dimaafkan itu. Saya sangat menyesali kejadian tersebut!!," demikian kicauan Suarez.

Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Suarez lolos dari kartu merah karena wasit Kevin Friend tidak melihat kejadian tersebut. Suarez malah akhirnya menjadi penyelamat Liverpool dengan gol sundulannya di menit akhir.

Meski tak mendapat kartu merah, Suarez kemungkinan akan mendapat hukuman berat karena aksi tercelanya tertangkap kamera. FA juga sudah menyatakan akan menyelidiki insiden tersebut.

Bahkan Suarez terancam terkena hukuman dari Liverpool. Pelatih Brendan Rodgers mengaku akan menyaksikan rekaman pertandingan terlebih dulu sebelum mengambil tindakan kepada eks pemain Ajax Amsterdam itu.